Asus N82Jv; Laptop Elegan Efisien dan Hemat Energi

Asus N82Jv, satu lagi notebook Asus seri N terbaru yang menawarkan fasilitas berkelas tinggi. Boleh dibilang produk ini punya daya magnetis tinggi untuk menarik perhatian para peminatnya. N82Jv memang hadir tidak dengan hanya mengandalkan fitur-fitur inovatif, tapi juga tampilan luarnya pun didesain secara khusus untuk menciptakan kesan elegan.
Di samping itu, Asus juga tidak mau kalah dengan merek lainnya soal penghematan energi. Dalam situs resminya. www.id.asus.com, disebutkan bahwa semua Asus seri N dilengkapi dengan ASUS Super Hybrid Engine yang mampu mengurangi kadar emisi karbon dan sangat efisien dalam penghematan energi hingga 27,8%. Ini penting digarisbawahi tentunya.
Nah sekarang mari kita teliti lebih lanjut spesisikasi dari N82Jv

Asus N82Jv; Laptop Elegan Efisien dan Hemat Energi
Sumber gambar: cnet.com

Prosesor
Untuk mencapai kecepatan optimal dalam pemrosesan, maka pilihan Asus N82Jv pun jatuh pada Intel Core i5, yang memiliki Turbo Boost mencapai 2.93 Ghz. Artinya, mulai dari Anda menyalakan komputer, Anda tidak bakal mengeluh “lemot”. Sip kan?
Memori
Instalasi program-program berkapasitas besar tidak akan jadi masalah karena tersedia RAM 4GB yang masih dapat di-upgrade hingga 8GB. Kapasitas memori HD juga sangat besar yaitu 640 GB. Untuk VGA agar maksimal dipergunakan oleh para gamer, diintegrasikan dengan NVIDIA GeForce 1GB VRAM dan Intel GMA HD
Layar
Asus N82Jv hadir dengan layar 14 inci dengan LED Backlight. Resolusi gambar yang ditawarkan adalah 1336 x 768 piksel.
Bagi Anda yang sering menggunakan memory card sebagai penyimpanan data, Anda tidak perlu repot memakai kabel data atau card reader untuk memindahkan file ke notebook. Asus N82Jv memiliki card reader 8 in 1 untuk membaca berbagai macam memory card.
Masih banyak poin-poin plus dari notebook yang satu ini. Di antaranya, dilengkapi dengan WiFi, webcam 2 MP, Bluetooth, USB port 3.0 dengan kapasitas bandwidth 5GBps yang artinya bekerja 10x lebih cepat dari USB 2.0. Kemampuannya dalam memindahkan data luar biasa. Dapat diilustrasikan bahwa file sebesar 4,5 GB hanya perlu 1 menit 41 detik untuk dipindahkan. Bagi yang sering berkutat dengan video atau film tentu sangat diuntungkan.
Tidak hanya itu, karena N82Jv juga lebih unggul dengan speaker dan mikrofon built in, keyboard 19 mm, baterai 6 sel, ASUSDVD 6 in 1, dan antivirus Trend Micro dengan masa trial 60 hari. Soal garansi diberikan sampai jangka waktu 2 tahun serta 1 tahun garansi baterai.
Sisi elegan dari N82Jv ditampilkan dari desain cantik bertekstur aluminium, tampak bercorak dan berkelas. Coba Anda bandingkan dengan merk lain yang terlihat polos tanpa sentuhan artistik.
Nah, kalau Anda tertarik, N82Jv sudah tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp.11.300.000.

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response