Bad Blood; Video Kolaborasi Taylor Swift dan Squad Para Model

Bad Blood; Video Kolaborasi Taylor Swift dan Squad Para Model
Bad Blood. Sumber gambar: sugarscape.com

Untuk video Bad Blood, Taylor Swift mengajak satu squad lengkap yang terdiri dari para model kondang dan selebriti lainnya. Musik pop, penyanyi termahal dunia, punya teman-teman selebriti, dan video klip sensasional. Apa lagi yang kurang?

 

Nggak ada habisnya ide sutradara Joseph Kahn untuk membuat konsep video klip keempat Taylor Swift dari album 1989 menjadi lebih nakal dari Blank Space yang kemarin sudah menyewa model termahal dunia, Sean O’Pry. Taylor sekaligus model dan produser untuk video Bad Blood yang dirilis pada 17 Mei 2015. Entah ingin pamer atau malah ingin menghemat biaya produksi, Taylor Swift mengajak beberapa kawan dekatnya supermodel brand pakaian dalam Victoria’s Secret sekelas Lily Aldridge, Cara Delevigne, Karlie Kloss, juga musisi dan aktris sekelas Zendaya, Hayley Williams, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Hailee Steinfeld, Lena Dunham, Serayah Love, Jessica Alba, Martha Hunt, Ellen Pompeo, Mariska Hargitay, dan Cindy Crawford. Tidak ketinggalan super seleb Selena Gomez yang memang dunia sangat tahu kedekatan keduanya.Video

Bad Blood dibuka dengan adegan aksi Catastrophe (Taylor Swift), si jagoan kelahi berambut pirang plus gemar bersolek dan Arsyn yang berambut hitam dan licik, untuk melumpuhkan sejumlah penjaga dalam sebuah gedung demi mendapatkan koper rahasia. Ketika benda itu sudah didapatkan, rupanya Arsyn berkhianat dan membunuh Catastrophe dengan menendangnya keluar jendela gedung tinggi. Untunglah Catastrophe masih tertolong dan harus menjalani proses penyembuhan.

Maka dimulailah rencana balas dendam Catastrophe dengan mengumpulkan pasukan yang semuanya perempuan dan selebriti kondang tadi. Hanya ada dua lelaki di dalam video klip dan keduanya kebagian peran enak, duduk di belakang meja dan memberi perintah. Pasukan ini memiliki kemampuan bertarung tinju seperti Karlie Kloss hingga menggunakan senjata berbahaya seperti Cara Delevigne, Hayley Williams, Ellie Goulding, bahkan Cindy Crawford. Agak aneh juga sih melihat Ellie Goulding memegang bazooka dengan postur tubuhnya yang terbilang mungil. Beberapa seleb sepertinya tidak mau tampil terlalu garang, seperti Lily Aldridge dan Cindy Crawford. Bawaan dari sononya udah baik-baik.

Video ini mengiringi track Bad Blood versi remix dengan menampilkan Kendrick Lamar untuk bagian rap. Rumornya, syair dan notasinya ditulis Taylor Swift khusus untuk Katy Perry yang memang suka cari perkara dan nusuk dari belakang. Tapi ya gosip atau bukan, video ini memang asyik ditonton berulang-ulang. Dan mungkin akan banyak ulasan mendalam mengenai video “Bad Blood” karena adanya adegan kekerasan dan menyerempet ritual iluminati.

Dan ini dia video terbaru Taylor Swift, Bad Blood

Jogja, 18 Mei 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response