Singapura; Destinasi Belanja dan Jalan-Jalan Orang Indonesia

Singapura. Sumber gambar: singaporeair.com

Belanja ke Singapura? Siapa yang nggak mau? Jalan-Jalan di Singapura? Pasti pada ngga nolak. Di negara jiran Indonesia ini, yang namanya tempat belanja jumlahnya sangat banyak dan harganya pun bersaing. Murah tapi tetap berkualitas. Berikut ini ada beberapa titik belanja di Singapura yang penting banget Anda catat dalam agenda Anda!

Mari kita bicara tentang Orchard Road. Awalnya, tempat ini didominasi oleh perkebunan lada dan pala. Itulah asal-usul Orchard Road yang kemudian direnovasi dengan biaya tidak sedikit sehingga menjadi lebar dengan trotoar yang aman bagi para pejalan kaki. Ada bisa menemukan sejumlah titik penting di sini, antara lain Wheelock Place. Anda tidak akan ingat waktu jika berbelanja di sini hanya untuk mendapatkan buku, majalah, CD dan DVD di Borders. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Butik Elephant & Coral, toko penjualan produk Apple, Nike, serta Marks & Spencer.

Titik tujuan belanja berikutnya adalah Mal ION Orchard yang disebut sebagai mal pertama yang memberlakukan sistem multisensor dan menjadi acuan tren masyarakat Singapura. Di dalam mal ini terdapat sekitar 300 toko yang menawarkan berbagai produk. Jika tidak puas berjalan-jalan memasuki toko demi toko di dalam mal, Anda juga bisa memasuki sejumlah toko yang sudah populer, seperti Bimba & Lola, Boss, Christian Audigier, IWC Schaffhausen, Just Cavalli, Marc Jacobs, Vivienne Tam, Cartier, Dior, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Louis Vuitton, Prada, Topshop / TOPMAN, Uniqlo, dan Zara.

Jangan lewatkan juga mengunjungi Far East Plaza yang terkenal memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai desain t-shirt , gaun, dan aksesori lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal, tapi kualitasnya bersaing lho!

Nah, setelah itu Anda bisa langsung ke DFS Galleria di mana Anda bisa mendapatkan barang-barang bermerek Burberry, Cartier, Dunhill, Prada, dan Tiffany & Co bebas pajak, caranya dengan menunjukkan paspor Anda saja.
Titik menarik lain di Kota Singa ini adalah Tangs. Sebuah tempat belanja khusus buat Anda yang seorang penggila fashion. Mau mencari T-shirt bermerek internasional, sepatu, produk kecantikan, sampai ke peralatan rumah tangga semuanya ada. Tinggal Anda jelajahi semua penjuru dan dijamin Anda pulang dengan menenteng sejumlah tas berisi hasil perburuan Anda.

Masih ada titik lain yang tidak kalah menariknya, yaitu Wisma Atria. Di sini, banyak outlet yang bisa Anda datangi. Kalau Anda termasuk berselera tinggi dalam berpakaian, pasti Anda bakal senang datang memilih-milih koleksi yang ada. Semuanya mengikuti tren dan penampilan Anda akan semakin mengagumkan.

Apa cuma segitu saja? Tentu tidak. Singapura memang surga belanja dan masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi dan Anda borong sepuasnya! Silakan teruskan penjelajahan Anda dan happy shopping!