Biker Boyz (2003); Film Tentang Petualangan dan Keluarga

Biker Boyz (2003); Film Tentang Petualangan dan Keluarga
Biker Boyz (2003). Sumber gambar: IMDB

Biker Boyz dibuka oleh sebuah adegan balap yang diikuti oleh si raja balap bernama Smoke. Ada pula anggota geng the Black Knights lainnya yang punya masa depan cerah, Kid, yang turut serta di sana. Ayah Kid tidak lain adalah teman baik Smoke. Dalam balapan itu, Kid ingin membuktikan kehebatannya sekaligus membuat sang ayah mendukungnya penuh, bukan selalu mendukung Smoke. Tapi, dalam balapan itu sebuah kecelakaan tragis terjadi sehingga menyebabkan Smoke cedera dan ayah Kid tewas. Beberapa tahun kemudian, Kid sudah menjadi seorang pembalap yang hebat dan dia bergabung dengan Stuntman. Keduanya mengadakan perjalanan ke California dan menantang pembalap lain demi mendapatkan uang.

Waktu akhirnya mempertemukan Kid dengan Smoke. Tanpa enggan, dia pun menantang balap dengan seniornya tersebut. Di luar dugaan, Smoke menolak dan meminta agar Kid bergabung dengan sebuah geng motor dan melewati berbagai balapan hingga pengalamannya semakin matang. Atas penolakan tersebut, Kid kemudian membentuk sebuah geng motor dengan nama Biker Boyz yang terdiri dari Kid, Stuntman, dan Primo. Geng itu perlahan-lahan mulai mengukir prestasi yang menakjubkan. Kid pun mulai menemukan cinta pertamanya pada Tina.

Cerita dalam Biker Boyz kemudian melebar ketika akhirnya Kid mengetahui bahwa sebenarnya, Will bukanlah ayah kandung Kid. Pengakuan itu keluar dari mulut sang ibu. Ayah kandung Kid sebenarnya adalah Smoke. Ketika Smoke tahu, ia benar-benar dibuat kaget. Terlebih Kid, ia begitu marah dengan kenyataan tersebut. Setelah ribut besar dengan sang ibu, Kid memutuskan pergi dari rumah. Di dalam hatinya muncul dendam untuk mengalahkan Smoke dan geng Black Knights. Kemarahan membawanya masuk ke balapan-balapan yang lebih liar. Ini membuat geng lain marah dengan sikapnya. Kid bahkan hampir terbunuh jika Smoke tidak lebih gesit menyelamatkannya. Masih belum menyerah juga, Kid kembali menantang Smoke balapan. Smoke setuju dan mereka akan bertanding di waktu yang telah ditentukan.

Kemudian, Kid dan gengnya menuju Fresno. Kid ingin menantang Dogg balapan dan ia bernasib malang. Motornya rusak berat sehingga mustahil ia bisa ikut balapan dengan Smoke. Tapi, tanpa diduga, Dogg meminjamkan motornya pada Kid dan artinya ia tetap bisa ikut balapan. Di hari balapan yang ditunggu-tunggu, Kid menyiapkan mentalnya dengan sebaik mungkin. Ia tidak ingin kalah dari ayahnya sendiri dan ia berusaha mengendalikan rasa dendamnya. Di sisi lain, Smoke masih diliputi rasa bersalah dari masa lalu ketika Will tewas di arena balapan.

Siapakah yang akhirnya keluar sebagai pemenang? Apakah Kid atau Smoke? Nah, segera tonton penuh adegan aksi dan emosional ini sekarang juga!

Trailer Biker Boyz:

Leave a Response