Cara Delevingne; Model Inggris Berwajah Mirip Kurt Cobain

Cara Delevingne adalah salah satu model bertubuh pendek—untuk ukuran standar model internasional—dengan bakat lain seperti bernyanyi dan akting.  Ada satu angle yang membuat model Victoria’s Secret ini mirip dengan Kurt Cobain, di mata saya. Film terbarunya berjudul Paper Towns, adaptasi dari novel karya John Green, mendapat pemeran utama sebagai Margo, seorang remaja tomboi yang ditaksir oleh tetangganya sendiri. Dia juga tampil dalam video musik Bad Blood.

Cara Delevingne; Model Inggris Berwajah Mirip Kurt Cobain
Sumber gambar: wallpapersdsc.net

 

Karier aktingnya sudah dimulai semenjak 2012, memerankan Princess Sorokina di film Anna Karenina yang menampilkan Keira Knightley dan Jude Law sebagai pemeran utama. Bekerja sama dengan brand Chanel untuk sebuah film pendek berjudul Reincarnation, ia juga menyanyi, tidak buruk, setidaknya terkontrol.

Beberapa penampilan supermodel smokey eyes ini lainnya ada di The Face of an Angel, The Feeling Nuts Comedy Night, Kids in Love, Tulip Forever, London Fields, memerankan putri duyung dalam film Pan, dan tahun depan bisa melihatnya di film aksi DC Comic berjudul Suicide Squad dengan Will Smith, Jared Leto, dan Margot Robbie.

Cara Delevingne masuk dunia model di tahun 2009 di usia 17 tahun dengan agen Storm Model Management. Tampil pertama kali di catwalk ketika London Fasion Week 2011. Di tahun 2012 dan 2014, British Fashion Award memilihnya sebagai Model of the Year. Berbagai brand fashion besar sudah pernah memakainya sebagai model, termasuk Chanel tentu saja.

Dia berasal dari keluarga mapan kelas atas dan punya kedekatan dengan keluarga kerajaan. Darah Yahudi mengalir dari garis keturunan sang ibu. Itu tidak membuat Cara Delevingne tertarik berkarier di pemerintahan, malahan lebih cenderung pada musik. Jangan heran jika dia bisa memainkan drum dan gitar dengan baik. Kemunculannya di video Bad Blood Taylor Swift memang tidak ada hubungannya dengan kebisaannya memainkan alat musik, tapi membuatnya ikut dikaitkan sebagai salah satu agen propaganda illuminati.

Dalam relationship, Cara Delevingne yang terlihat cuek dan memiliki alis tebal, sering tertangkap basah kelewat mesra dengan beberapa teman perempuannya, seperti Miley Cyrus, Michelle Rodriquez, dan Karlie Kloss. Sekarang ia masih jalan dengan musisi sekaligus penulis lagu St. Vincent alias Annie Clark.

 

Jogja, 23 Mei 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response