Cross Dressed ala Kate Winslet untuk Sampul Majalah Vogue Italia

Cross Dressed ala Kate Winslet dibuat untuk sebuah pemotretan majalan Italia. Semacho apa aktris asal negara Inggris ini?

Majalah Vogue Italia, L’uomo Vogue memberikan sebuah kejutan untuk edisi terbarunya, dengan menampilkan aktris Inggris Kate Winslet dalam balutan busana pria atau bisa juga disebut cross-dressed. Jika lupa dengan wajah Kate Winslet, inilah dia dalam beberapa peran film yang laris manis.

1.Sense and Sensibility

Sense and Sensibility | Sumber gambar: fanpop.com

2.Titanic

Titanic | Sumber gambar: thelifestylereport.ca

3.The Reader

The Reader | Sumber gambar: fanpop.com

4. Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Eternal Sunshine of the Spotless Mind | Sumber gambar: filmismyeducation.wordpress.com

5.Insurgent

Insurgent | Sumber gambar: apnatimepass.com

Kate adalah seorang aktris dengan totalitas tinggi di depan kamera. Kemunculannya di 45 produksi film maupun serial TV, membuat Oscar berada di genggaman perempuan kelahiran Berkshire 40 tahun silam lewat film The Reader yang menceritakan kisah cinta seorang perempuan dengan anak belasan tahun setelah berakhirnya Perang Dunia II. Hubungan diam-diam keduanya berlangsung singkat dan Kate yang memerankan Hannah pergi begitu saja meninggalkan si pemuda ingusan yang dewasa sebelum waktunya.
Di sebuah berita yang dilansir oleh huffingtonpost.com, baginya, membahas tentang bayaran aktris dan aktor di ranah Hollywood adalah hal yang vulgar. Menurutnya, lebih baik membahas tentang seks ketimbang gaji. Ucapan ini termasuk merespons kegelisahan Jennifer Lawrence yang selalu mengungkit adanya bias gender seputar penghasilan dalam dunia perfilman Amerika Serikat. Mungkin Kate selama ini mendapatkan bayaran terbilang tinggi. Dengan prestasi yang begitu banyak, tentu para produser perlu memperhitungkan bayarannya. Mungkin lho.
Jennifer Lawrence pun sudah punya Oscar dari film Silver Linings Playbook. Terlibat dalam 28 produksi film, 5 judul baru akan ditayangkan tahun 2016. Lahir sebagai warga Amerika membuatnya berpikiran lebih kritis. Ah saya jadi ingat dengan dialog dari film Jack Ryan:

You Americans like to think of yourselves as direct, but I wonder it perhaps you are just rude.

Sudahlah, jika pun bayaran para selebriti Hollywood ini naik, saya nggak bakal kena imbasnya.

Cross Dressed ala Kate Winslet untuk Sampul Majalah Vogue Italia

 

Kembali ke soal foto Kate Winslet cross dressed, dia memang tampak berbeda dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Rambutnya digelung sehingga makin tampak maskulinlah dia. Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengapa Kate berfoto dengan pakaian seperti ini, tapi jujur saja dia tampak sangat elegan, tampan, dan arogan. Bukan Kate Winslet yang biasa.

 

Jogja, 13 November 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response