Daredevil (2015-); Serial TV Tentang Pahlawan Misterius yang Buta

Daredevil (2015-); Serial TV Tentang Pahlawan Misterius yang Buta
Daredevil (2015-). Sumber gambar: IMDB

Daredevil menceritakan Matt Murdock putra seorang petinju yang mengalami kecelakaan sampai keduanya matanya buta. Di masa kecilnya, dia sudah terbiasa dengan kehidupan yang sulit. Ayahnya mencari nafkah dengan bertinju sampai di akhir hayatnya. Pertandingan terakhir yang diikutinya harus dibayar nyawa.

Setelah dewasa, Matt dan seorang kawannya, Foggy Nelson merintis sebuah biro layanan hukum dengan berkantor di Hell’s Kitchen, New York. Mereka mencari klien pertama untuk memulai bisnis. Klien pertama mereka adalah Karen Page, yang dituduh membunuh rekan kerjanya. Itu profesi Matt yang resmi, lainnya adalah menjadi superhero yang berusaha menegakkan keadilan. Dengan kelebihan pendengaran yang jauh lebih sensitif, dia dapat mengetahui di mana ada orang yang membutuhkan pertolongan.

Daredevil tidak bermain dengan efek yang berlebihan seperti halnya serial Supergirl maupun superhero lainnya. Untuk melumpuhkan lawannya, Matt mengandalkan kepandaian bertinju, mewarisi bakat sang ayah dan tubuhnya yang tidak mudah merasa sakit.

 

Jogja, 22 Juni 2015  .

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response