Dua Channel Kocak Youtube Milik Raditya Dika dan skinnyindonesian24;

Dua Channel Kocak Youtube Milik Raditya Dika dan skinnyindonesian24;
Dua Channel Kocak Youtube. Sumber gambar: pinterest.com

Sudah pernah nonton video-video yang dipostin di dua channel kocak youtube, milik Raditya Dika dan skinnyindonesian24? Awalnya penasaran kenapa orang-orang pada suka sama Raditya Dika. Oke saya tahu dia komedian, tapi komedinya beda sama yang biasa di TV swasta. Lalu saya nonton satu episode postingan dia, judulnya Pria Masa Kini, Cukuran Masa Gini? Ini memang di-support oleh salah satu produsen pisau kucur, tapi storylinenya lucu juga, Dika ini tipikal yang ketika melawaknya kelihatan tenang, jadi bermain di pilihan kata.

Saya lalu menonton seri Malam Minggu Miko 2, dari episode terbaru sampai yang paling awal (memang belum semuanya sih saya tonton, tapi overall memang kocak. Dan saya tertarik sama para pemain yang lain. Kalau di Malam Minggu Miko 2 ini, tokoh utamanya si Dika, lalu Dovy, dan Anca. Dovy ini bahasa Inggrisnya lumayan juga, lancar bahkan. Dika yang kuliah di Australia kayaknya bahasanya nggak sampai segitunya deh.

Akhirnya saya searching nama itu. Oh ternya dia lama (atau mungkin lahir) di India. Baru pindah ke indonesia tahun 2013 untuk kuliah. Dia juga punya channel di skinnyindonesian24. Nah saya cari channel itu dan nemu sebuah channel yang isinya nggak kalah kocak dari channel Raditya Dika.

Dovy sering membuat postingan video atau sebutannya vlog yang nggak jauh-jauh dari jomblo, pedekate, dan serba dunia lelaki deh. Dia juga suka cover lagu-lagu. Satu yang saya suka ketika dia meng-cover lalu Rap God dari Eminem. Itu keren banget. Sepertinya Rap God emang nggak cuma Eminem dan Kanye West.

Saya lalu mulai menonton video demi video skinniindonesian24 dari awal, karena Dovy yang terkadang nge-vlog bareng sang kakak, Jovy, membuat seri yang nyambung. Padahal sebenarnya kalau ditonton acak pun tak masalah.

Nonton-nonton video gokil kayak gini jelas menghibur banget, dan my guilty pleasure juga karena lupa sama kerjaan lemburan. Hmm…. Sayangnya, vlog dari skinnyindonesian24 memang belum sebanyak serial Miko, apalagi didukung sepenuhnya oleh Kompas TV. Cuma, ide-ide yang mereka angkat dan cara mengolahnya menjadi adegan-adegan lucu, patut diacungi jempol. Tonton aja deh.

Jogja, 1 Januari 2014

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response