Episodes (2011-); Serial TV Tentang Sepasang Penulis Skenario Inggris

in Serial TV by
Episodes (2011-); Serial TV Tentang Sepasang Penulis Skenario Inggris
Episodes (2011-). Sumber gambar: IMDB

Orang Amerika Serikat dan Inggris bangga dengan kulturnya masing-masing dan saling menertawai satu sama lain. Orang Amerika menganggap lucu aksen bicara orang Inggris, orang Inggris memandang karakter orang Amerika yang sarkas. Jika yang seperti ini ada di tayangan televisi kita, ah biasanya sudah langsung lari ke tangan KPI dan menjadi kasus SARA. Inilah yang menjadi cerita utama serial TV Episodes.

Beverly dan Sean adalah pasangan penulis skenario sukses asal Inggris menerima tawaran Merc untuk membuat adaptasi dari serial mereka dalam versi Amerika. Menggiurkan hingga keduanya bersedia selama beberapa minggu berada di Los Angeles, di mana para selebriti tinggal. Welcome to Hollywood. Tapi mereka tidak menyangka jika serial mereka bakal diobrak-abrik dan menjadi jauh berbeda dari versi aslinya. Selain Merc, Matt LeBlanc pun enteng saja minta diubah mulai dari peran sampai jalan ceritanya. Karena dia seorang bintang televisi ternama. Sepertinya di Inggris tidak ada yang berani seekstrem itu.

Beverly dibuat kesal dengan sikap sok kuasa Matt sedari awal, ikut campur dalam skenario yang ditulisnya. Tapi Sean malah sebaliknya, cepat menjadi teman akrab Matt, sering hangout bareng.

Dalam serial Episodes, Matt memerankan dirinya sendiri yang sebelumnya memerankan Joey di serial Friends dan Joey. Tidak perlu heran, sebab David Crane kembali terlibat dalam Episodes setelah dua serial sebelumnya sukses di pasaran.

 

Jogja, 23 Juni 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Serial TV

Partners Section:

best thai dating appbest thai dating appbest thai dating appbest thai dating appbest thai dating appbest thai dating appbest thai dating appbest thai dating appfree iphone 8free iphone 8free iphone 8free iphone 8free iphone 8free iphone 8free iphone 8free iphone 8
error: All contents protected, please contact email below to copy
Go to Top

Powered by themekiller.com sewamobilbus.com caratercepat.com bemp3r.co