Forever (2014-); Serial TV Detektif yang Telah Mati Berkali-kali

Forever (2014); Serial TV Detektif yang Telah Mati Berkali-kali
Forever (2014);. Sumber gambar: IMDB

Forever adalah sebuah serial drama sci-fi yang menceritakan seorang pria muda berusia ratusan lalu yang berkali-kali mengalami kematian dan hidup kembali tanpa mengalami perubahan apa pun. Kejadian ini menjadi siksaan sendiri bagi Henry Morgan. Keabadian bukan sesuatu yang yang layak untuk manusia. Sebab kematian seharusnya menjadi keniscayaan.

Sembari mencari tahu cara untuk membuatnya mati tanpa bangkit kembali dengan cara muncul di air dengan keadaan telanjang bulat, Henry beradaptasi dengan dunia yang dipijaknya. Bekerja sebagai seorang medical examiner untuk kepolisian, menangani orang-orang yang mati karena pembunuhan. Jo Martinez adalah orang yang berperan besar memasukkannya ke dalam dunia itu. Sementara Abe adalah anak angkatnya di masa lalu, saat Perang Dunia 2,  dan menjadi satu-satunya orang yang tahu akan rahasia Henry dan selalu menjemput sang ayah setelah mengalami kebangkitan.

Berbagai kasus-kasus pembunuhan silih berganti dihadapi Henry. Dia punya kejelian yang tajam layaknya Sherlock Holmes. Dan aksen Inggrisnya yang kental membuat orang akan menghubungi-hubungkannya dengan Sherlock.

Meski serial ini punya rating tinggi, sayangnya ABC telah menyatakan tidak akan membuat season 2.

 

Jogja, 30 Juli 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response