Game House; Penyedia Game-Game PC Ringan Pengusir Jenuh

Game House; Penyedia Game-Game PC Ringan Pengusir Jenuh
Game House. Sumber gambar: pinterest.com

Game House sudah lama eksis di jagat game online gratisan, mulai tahun 1991. Divisi dari RealNetworks tersebut (setelah Game House sepakat untuk akuisisi) sudah menciptakan sekitar 200 jenis permainan yang seru dan ringan.

Sering merasa bosan sewaktu menghadapi layar monitor? Jenuh dengan pekerjaan yang sudah Anda lakoni selama berjam-jam? Nge-game aja! Bermain game akan membuat otak Anda menjadi refresh, menghilangkan kantuk, dan membuat konsentrasi kembali terkumpul.

Memang sih banyak orang yang menganggap bila bermain game itu hanya buang-buang waktu, apalagi yang beranggapan bahwa time is money. Wow, tunggu dulu! Memang, kalau terlalu lama main game hanya akan merugikan diri sendiri. Fungsi bermain game hanyalah selingan, bukan dimainkan seharian. Otak manusia membutuhkan sedikit waktu untuk rehat. Jika dipaksakan terus bekerja hanya akan menciptakan stres pada diri sendiri.

Nah, game seperti apa yang paling tepat menjadi pilihan untuk sekadar menyegarkan otak. Hm, game yang berat tentu saja bukan, apalagi yang mempunyai jalan cerita sehingga jika dimainkan harus berhari-hari. Bolehlah Anda memilih game seperti itu jika memang Anda sedang cuti atau liburan. Silakan saja!

Game-game ringan tentu menjadi pilihan utama. Game yang menghadirkan warna-warna cerah yang enak dilihat. Misalnya Collapse. Ini permainan yang sebenarnya sangat enteng. Anda hanya perlu menyusun kotak hingga tiga warna dan begitu seterusnya. Atau Anda juga bisa memilih permainan Scrabble. Ini akan menguras otak, terlebih kemampuan Anda menghafal kosakata dalam bahasa Inggris diutamakan. Masih banyak permainan lain yang ditawarkan oleh Game House. Perusahaan ini sudah cukup lama eksis di jagat game online gratisan, mulai tahun 1991. Divisi dari RealNetworks tersebut (setelah GameHouse sepakat untuk akuisisi) sudah menciptakan sekitar 200 jenis permainan yang seru dan ringan.

Jika Anda lebih suka bermain secara offline, Game House pun menyediakan sejumlah permainan yang dapat Anda download dan Anda mainkan kapan dan di mana saja. Coba kunjungi situs resminya di www.gamehouse.com. Di halaman awal, ada pilihan untuk online games dan download games. Pilihlah yang dapat didownload. Jika akses internet Anda stabil, proses download hanya akan berlangsung beberapa menit saja.

Kalau Anda sudah agak bosan game yang Anda miliki sekarang, Game House akan meluncurkan sejumlah permainan anyar, seperti Be a King 2, Bogfoot-Chasing Shadows, Fishdom, Youda Survivor, Women’s Murder Club-Little Black Lies, Campfire Legends-The Babysitter, Bloodline of the Fallen, The Institute-A Becky Brogan Adventure, The Treasures of Mystery Island 2-The Gates of Fate, Veronica and the Book of Dreams, Mortimer Beckett Double Pack, Great Migrations, Antique Road Trip 2, Coffee Rush 2, Jane’s Hotel Mania, Heart’s Medicine-Season One, dan Marooned 2-Secrets of the Akoni.

Nah, jangan sampai ketinggalan memiliki game ini ya!

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response