The Gymnast (2006); Film Tentang Pesenam yang Kembali Berjaya

The Gymnast adalah sebuah film LGBT. Kisah seorang mantan pesenam yang telah pensiun selama sepuluh tahun, mendapat peluang untuk kembali menekuni profesi lamanya. Berawal dari tawaran Nicole pada Jane (Dreya Weber-A Marine Story, Raven’s Touch)-yang selama ini menjadi seorang tujkang pijat-berlatih senam untuk kepentingan dunia hiburan. Setelah menikah, Jane tidak pernah membayangkan hidupnya akan berbalik lagi, terlebih ia dan sang suami sedang dalam program mendapatkan keturunan.

The Gymnast; FIlm Tentang Pesenam yang Kembali Berjaya

Perkenalannya dengan Serena-seorang penari berdarah Korea-sedikit demi sedikit menumbuhkan semangatnya berlatih. Jane merasa cocok dengan Serena, di luar jam latihan, mereka pun akrab dan sering jalan bareng. Mereka sama-sama mengagumi hingga pada titik saling jatuh cinta.
Mereka sadar dengan posisi masing-masing, Serena paham jika Jane sudah punya kehidupan sendiri, dan ia akan menjadi pihak yang terluka. Tapi Jane berusaha meyakinkan jika mereka bisa sama-sama saling memiliki, ia hanya belum menemukan waktu yang tepat untuk berbicara pada suaminya. Ia merasa, sang suami terlalu baik padanya, dan butuh waktu untuk mengungkapkan isi hatinya.
Sebelum Jane bicara, David sang suami, mencium adanya ketidakberesan antara sang istri dengan Serena, dengan tegas ia meminta Serena untuk menjauhi sang istri. Tahu akan posisinya yang tidak menguntungkan, Serena memilih untuk menerima tawaran tampil di Las Vegas, meninggalkan Jane dan perasaannya pada perempuan itu.

 Trailer:

 Yogyakarta, 5 Agustus 2014

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response