How I Met Your Mother (2005-2014); Serial TV Tentang Flashback Romantis

How I Met Your Mother (2005-2014); Serial TV Tentang Flashback Romantis
How I Met Your Mother (2005-2014). Sumber gambar: IMDB

How I Met Your Mother merupakan kisah flashback gokil yang menceritakan proses Ted menemukan satu perempuan yang kemudian menjadi ibu bagi anak-anaknya. Di setiap awal episode, akan dibuka dengan percakapan antara kedua anak Ted dengan suara Ted.

Perjalanan cinta Ted hingga ke jenjang pernikahan memang panjang, sampai 9 season panjangnya. Sebab menemukan perempuan yang tepat itu tidak mudah. Berbeda dengan Marshall dan Lily yang sudah lama menjalin hubungan, Ted, Barney, dan Robin masih juga berstatus single.

Awalnya, Ted menyukai Robin pada pandangan pertama, tapi keduanya sepakat untuk menjadi sahabat dan Robin berjanji untuk mencarikan orang yang tepat bagi Ted. Setidaknya, cara Ted dalam mencari jodoh tidak segila strategi yang dipakai Barney.

Barney yang diperankan Neil Patrick Harris adalah pencari cinta yang gokil. Seorang pria yang senang berpakaian rapi dan perfeksionis. Meski sering tidak masuk akal, toh Ted juga sesekali mengikuti cara-cara Barney yang slengean.

Trailer How I Met Your Mother:

15 Juli 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response