Penganten Sunat (2010); Film Komedi Band The Virgin

Penganten Sunat (2010); Film Komedi Band The Virgin
Penganten Sunat (2010). Sumber gambar: IMDB

Penganten Sunat dibintangi pula oleh Gary Iskak, Daus Separo, Ayu Dewi, dan masih banyak yang lainnya. Spesial band The Virgin. Entah ide datangnya dari mana, tapi yang pasti, Dara dan Mita turut hadir sebagai penghibur di film Penganten Sunat yang salah satu soundtrack-nya dinyanyikan juga oleh keduanya berjudul Demi Nama Cinta.

Film Penganten Sunat bercerita tentang kehidupan di sebuah… e… perkampungan atau apalah itu sebutannya di mana kaum perempuan menjadi lebih superior dari kaum lelaki. Sementara kaum lelakinya seperti terkena kutukan sehingga mengalami gangguan lemah syahwat.

Dalam komunitas tersebut, ternyata hanya ada 1 laki-laki yang punya garis keturunan bebas dari gangguan tersebut. Dialah Japra (Amink). Dia seorang pemuda yang kurang percaya diri karena memiliki “anu” yang kecil. Tinggal bersama Bini (Mita The Virgin), seorang cewek tomboy yang cuek abis. Cerita mulai bergulir ketika Japra bertemu si cantik Srimpi (Dara The Virgin). Kisah cinta Japra dan Srimpi ini mengundang reaksi orang-orang sekampungnya, termasuk para pria beristri di sana. Mereka berusaha menggoda Srimpi dengan berbagai cara sehingga para istri pun marah.

 

Rupanya Bini pun tidak suka dengan kehadiran Srimpi karena suatu alasan yang baru terungkap menjelang akhir film ini. Nah lho, penasaran kan?

Saksikan film Penganten Sunat jika Anda seorang pencinta film Indonesia atau fans dari The Virgin. Percaya deh, sebagai tokoh yang dipuja banyak lelaki, Dara boleh diacungi jempol ketika tampil melenggak-lenggok di tepi kolam renang atau saat tiba-tiba angin berhembus kencang dan membuat roknya tersingkap hingga ia bergaya ala Marilyn Monroe. Sementara Mita rasanya aktingnya cukup datar mengingat ia seperti memerankan dirinya di keseharian, yang cuek dan rada kecowok-cowokan.

Film Penganten Sunat dibintangi pula oleh Gary Iskak, Daus Separo, Ayu Dewi, dan masih banyak yang lainnya.

Trailer Penganten Sunat:

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response