It’s Always Sunny in Philadelphia (2005-); Serial TV Persahabatan di Bar Sepi

It’s Always Sunny in Philadelphia menceritakan tentang empat teman segeng yang mengelola sebuah bar yang terbilang sepi.

Pemilik bar ini adalah tiga cowok akhir dua puluhan tahun, Charlie, Dennis, Dan Mac. Rob dan Glenn (Dennis) sekaligus creator serial yang memotret kehidupan sehari-hari di Philadelphia. Orang Irlandia di Amerika tidak selalu menjadi mafia kan. Dee adalah tokoh keempat, adik kandung Dennis. Tokoh cewek memang tidak bisa diabaikan dari lakunya sebuah serial, meskipun tidak melulu menjual tubuh.

Beberapa topik yang pernah diangkat di It’s Always Sunny in Philadelphia antara lain seputar pertemanan dengan ras lain, terutama kulit hitam, membuat bar menjadi ramai tapi isinya gay semua, mengetahui bahwa salah satu dari mereka adalah cucu tentara Nazi, tentang kontroversi aborsi, punya anak di luar nikah, kepemilikan senjata api, sampai mengambil simpati orang dengan mengaku kanker.

Serial ini kemudian diramaikan lagi dengan hadirnya Danny DeVito.

 

Jogja, 30 Juli 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response