Touch of Pink (2004); Film Tentang Kehidupan Gay Belum Coming Out

Touch of Pink (2004); Film Tentang Kehidupan Gay Belum Coming Out
Touch of Pink (2004). Sumber gambar: IMDB

Touch of Pink adalah satu satu film bertema mayor kehidupan gay di kota besar. Berlokasi di kota London dihadirkanlah dua tokoh dari lingkungan berbeda.

Tokoh pertama adalah Giles, seorang ahli ekomoni UNICEF yang memiliki perawakan tegap dan sesekali senang bermain mata dengan pria lain. Keluarga Giles sudah mengetahui perihal kehidupannya bahkan mengenal Alim dengan baik. Alim adalah kekasih Giles. Seorang pemuda Muslim berdarah Pakistan dan dibesarkan di Toronto. Ali jauh lebih tertutup bahkan dia memiliki seorang teman khayalan untuk selalu diajak berbagi.

Jalinan cerita dimulai ketika ibu dari Alim, Nurjihan (Nuru), berniat mengunjungi putra yang sudah lama tidak dia temui. Selain itu dia pun berharap Alim bersedia hadir di pesta pernikahan Khaled, sepupu Alim. Kedatangan Nuru membuat Alim kalang-kabut. Banyak hal-hal bernuansa homoseksualisme terdapat di apartemennya, termasuk Giles.

Selama keberadaan Nuru banyak peristiwa yang terjadi di sana, seperti kerenggangan hubungan yang terjadi antara Alim dan Giles. Alim belum juga berani berterus-terang kepada ibunya sementara Giles punya rencana lain. Hal itu menyebabkan Giles mencari tempat pelarian.

Trailer Touch of Pink:

 

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response