Potong Bebek Angsa (2012); Film Kekonyolan Setelah Farewell Party

Potong Bebek Angsa (2012); Film Kekonyolan Setelah Farewell Party
Potong Bebek Angsa (2012). Sumber gambar: IMDB

Potong Bebek Angsa, film komedi remaja yang dibintangi Olivia Jensen-Lubis, Ricky Harun, dan Boy William ini menurut gue lumayan buat tontonan anak muda-keluarga. Bukan film seks kok.

Ceritanya Otong (Ricky) dan Masen (Boy) bersahabat. Otong ini naksir berat sama Sasha (Olivia) adiknya di Masen. Tapi Masen ga merestui secara si Otong mesum banget orangnya (mukanya juga menurut gue). Nah suatu malam, mereka mau ke farewell party yang diadakan sama teman Sasha. Iya, si Sasha kan ceritanya mau lanjut sekolah ke Paris.

Ternyata, mereka salah datang ke pesta. Mereka yang sudah berkostum pocong, bebek, dan angsa ini malah datang ke sebuah pesta topeng. Awalnya mereka merasa aneh, tapi akhirnya malah ikut mabok. Entah gimana ceritanya, pagi harinya mereka udah sampai di tepi pantai dan ada sebuah mobil. Mereka berusaha mengingat-ngingat kejadian semalam lalu nyadar kalau di mobil itu ada obat-obatan terlarang. Mereka makin dibuat panik karena ada gembong mafia mengejar-ngejar mereka. Jadilah Potong Bebek Angsa campur aduk antara komedi, action, drama.

Trailer Potong Bebek Angsa (2012):

Jogja, 31 Desember 2012