Punch! Home & Landscape Design Studio; Software untuk Desain Rumah

Punch! Home & Landscape Design Studio; Software untuk Desain Rumah
Punch! Home & Landscape Design Studio. Sumber gambar: pinterest.com

Anda sedang bingung merancang rumah baru Anda dan tidak berminat memakai jasa seorang arsitek? Anda memang tidak harus sepenuhnya bergantung dengan seorang arsitek, karena Anda pun bisa merancang sebuah hunian yang ideal. Tidak percaya? Merancang memang bukan hal yang enteng, tapi dengan bantuan software desain rumah, segalanya akan menjadi lebih ringan.

Nah, salah satu software desain rumah yang terhitung canggih adalah Punch! Home & Landscape Design Studio. Perangkat lunak ini dirilis ke pasaran bagi para pengguna Mac. Menurut hasil review sebuah situs, Punch! menduduki peringkat pertama. Apa alasannya hingga software seharga US$149,00 ini mampu mengalahkan beberapa saingan lainnya bahkan yang lebih mahal sekalipun.

Kelebihan dari Punch! Home & Landscape Design Studio adalah dalam hal daya tarik estetika, fitur, kemudahan saat digunakan, serta dukungan dan dokumentasi. Berikut ini sekilas tentang fitur yang dimiliki software ini.
Yang pertama, Punch! Home & Landscape Design Studio memiliki tampilan yang begitu intuitif. Kedua, bagi para pemula, tutorial yang dihadirkan sangat mudah diakses dan materinya pun mudah dipahami. Ketiga, untuk merancang suatu bagian, cukup dengan sistem drag & drop. Keempat, jika Anda ingin melakukan editing pada desain maka secara otomatis dimensi pun akan ter-update. Kelima, Anda bisa memilih rancangan dengan 2D, 3D, atau dari arah atas.

Dengan menggunakan Punch! Home & Landscape Design Studio, Anda bisa menghadirkan rancangan rumah yang bersih, ramah lingkungan, dan sesuai impian Anda. Setelah selesai merancang semua bagian, Anda bisa menelitinya kembali dari berbagai sudut pandang, termasuk dari dalam rumah itu sendiri.

Beberapa fitur yang disediakan oleh Punch! Home & Landscape Design Studio antara lain untuk memudahkan Anda dalam hal menentukan warna cat, motif lapisan dinding, sampai bentuk lantai. Di bagian dapur, Anda bisa merancang meja maupun letak oven sehingga enak dipandang. Apalagi kalau Anda berencana melengkapi dapur Anda dengan home theater. Tidak sulit akan sulit Anda lakukan. Software ini juga membuat Anda bisa merancang hunian yang ramah lingkungan disertai tips-tips mudahnya.

Setelah selesai mengerjakan setiap bagian yang Anda inginkan, dengan memakai Estimator, dalam sekejap saja Anda bisa mengetahui detail-detail material untuk mewujudkan rancangan tersebut, termasuk biaya yang harus Anda keluarkan nantinya dan juga lama pembangunannya.

Kalau Anda tertarik mengetahui lebih banyak lagi tentang software ini, langsung kunjungi saja situs resminya di www.punchsoftware.com. Punch! merupakan software desain rumah nomor 1 di Amerika dan buktikan sendiri kehebatannya!

Nisrina Lubis

Nisrina Lubis

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response