Selfie dengan Justin Bieber Makin Sulit  | Dari huffingtonpost.com (28/9) dikabarkan bahwa sekarang jika ingin selfie dengan Justin Bieber ada ketentuan yang cukup ketat bagi para penggemar yang mendapat julukan Beliebers. Pemuda 21 tahun ini memang sudah “tobat” dari berbagai tingkah buruknya di masa lalu yang membuat jengah ketika membaca dari berbagai media hiburan. Lagi-lagi bikin masalah, membuatnya seperti orang yang baru lepas dari kandang. Di ajang MTV Music Award 2015, dia pun tampil dengan menitikkan air mata. Entahlah seberapa banyak orang yang peduli dengan hal itu.

Selfie dengan Justin Bieber

Sumber gambar: mashable.com

Kembali ke masalah selfie dengan Justin Bieber, dia tidak mau lagi orang sembarangan mengabadikan dirinya tanpa izin. Dia yang akan menentukan apakah boleh mengambil gambar bersama dirinya ataukah tidak. Jika dia tidak menghentikan langkah saat diminta foto, artinya sedang tidak ingin difoto. Tidak dijelaskan lebih lanjut alasan Justin membatasi dirinya seperti itu. Yang pasti, menurutnya, dia lebih memilih diajak ngobrol ketimbang diajak berfoto yang hanya beberapa detik saja.

Cukup aneh memang. Dan seberapa lama aturan seputar selfie dengan Justin Bieber berlaku, kita lihat saja nanti. Jika kangen dengan Justin, silakan buka-buka saja akun instagramnya, tanpa perlu minta izin segala.

 

Jogja, 29 September 2015