Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun

Berikut ini adalah bahasan seputar 5 profesi masa depan Taylor Swift jika kelak berhenti dari profesi sebagai penyanyi. Simak selengkapnya.

Sebagai seseorang yang multitalenta dan dinamis, penyanyi jangkung berambut pirang ini sebenarnya punya banyak pilihan profesi jikalau kelak memutuskan pensiun dari dunia tarik suara. Beberapa bakat terpendam lainnya memang sering ia tunjukkan dalam video maupun sebagai tamu acara talkshow di negaranya sana

Dan ini dia Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun.

1. Agen CIA

Petinggi CIA bisa mempertimbangkan Miss Taylor Swift jika membuka rekrutmen baru agen rahasia mereka. Jangan meragukan ketahanan dan keberanian gadis 25 tahun ini dalam hal-hal yang  berbahaya, seperti jatuh ke atas mobil dari gedung tinggi, menghancurkan dinding, tinju, sampai naik motor besar. Lihat saja seluruh kemampuannya di video Bad Blood.

 

Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun Nyanyi
Sumber gambar: dailymail.co.uk

 

2.Joki

Joki yang dimaksud tentu saja joki kuda, bukan 3 in 1. Lahir dan besar di Nashville membuat Swift cukup andal menunggangi hewan yang identik dengan para cowboy keren ala Amerika. Asal tahu aja, Sang ibu pernah menaruhnya di atas pelana kuda ketika usia gadis kelahiran 13 Desember 1989 ini masih berusia 9 bulan. Setelah agak besar, dia bahkan mulai ikut berbagai kompetisi berkuda.

Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun Nyanyi
Sumber gambar: blog.discopop.co.uk

 

3.Penjinak Binatang Buas

Untuk menjadi seorang penjinak binatang buas, dibutuhkan keberanian yang sangat besar, belum lagi risiko diserang tiba-tiba. Nah Taylor Swift memperlihatkan bagaimana dirinya tidak takut berada di dekat singa Afrika ketika syuting video Wildest Dreams.

Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun Nyanyi
Sumber gambar: hollywoodreporter.com

 

4.Guru Les Gitar

Dalam satu episode acara Ellen, Taylor Swift dipertemukan dengan aktor High School Musical, Zac Efron. Sang pembawa acara kemudian memancing keduanya bermain gitar, Zac sih ngakunya sempat diajari Taylor di belakang panggung. Video guru dan murid ini sampai sekarang sudah ditonton sebanyak 25 juta kali. Selain gitar, Taylor sebenarnya juga mahir memainkan banjo, piano, dan ukulele yang identik dengan musik country.

Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun Nyanyi
Sumber gambar: taylorswift.com

 

5.Penonton Bayaran

Tak diragukan lagi jika Taylor Swift termasuk orang yang doyan menampakkan diri di berbagai keramaian, seperti pertandingan basket dan konser musik. Tentunya ketika tidak sedang menjalani sederet jadwal tur keliling dunianya. Tergolong sebagai penonton yang senang heboh sendiri apalagi jika tertangkap kamera, mungkin para produser acara suatu saat membutuhkan jasanya meramaikan suasana sesuai yang diinginkan.

Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun Nyanyi
Sumber gambar: billboard.com

 

Nah itu tadi bahasan tentang Taylor Swift dan 5 Profesi Masa Depan Setelah Pensiun. Idealnya kita memiliki banyak hal lain yang dikuasai sebagai bekal jika ingin meninggalkan profesi yang sedang dijalani.

Nisrina Lubis

Nisrina Lubis

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response