The Big Bang Theory (2007-); Serial TV Para Saintis Muda

The Big Bang Theory (2007-); Serial TV Para Saintis Muda
The Big Bang Theory (2007-). Sumber gambar: IMDB

The Big Bang Theory adalah satu serial cukup lawas dan bertahan karena disukai penonton. Meski komedi, namun karakter-karakter memiliki background yang terbilang serius, yaitu para saintis muda dan jomblo. Tersebutlah dua bersahabat, Leonard dan Sheldon. Duo genius ini sangat kompak dan selalu nyambung dalam pembicaraan seilmiah apa pun. Mereka tinggal satu apartemen dan sering dikira pasangan gay karena sama-sama rada melambay. Selain mereka, tokoh berotak genius lainnya adalah Howard yang berdarah Yahudi dengan pembawaan lagaknya Don Juan yang selalu berusaha menggoda kaum hawa bertubuh seksi, berkebalikan dengan Raj si ilmuwan berdarah India yang selalu takut berbicara dengan lawan jenis kecuali sedang mabuk berat.

Tokoh pemanis dan permanen dalam tokoh ini adalah Penny. Kalau dia ini pure orang awam yang sering nggak nyambung sama celotehan tetangganya. Tapi bukan berarti dia nggak bisa berbaur dengan keempat cowok tadi. Justru kehadirannya menjadi warna tersendiri, khususnya Leonard dan Sheldon. Sebagai tetangga, mereka terbilang akrab. Penny sering mampir ke apartemen Leonard, tapi Sheldon ogah ke apartemen Penny karena cowok ini mengidap OCD alias gerah banget sama sesuatu yang berantakan. Bahkan, posisi duduknya di sofa pun selalu sama.

Selain memiliki otak cerdas, Sheldon dan kawan-kawannya punya sisi kekanakan yang sama seperti cowok-cowok gamer dan tokoh superhero. Mereka punya hari khusus untuk ngumpul dan ngegame seru-seruan bareng. Buat yang udah nonton serial Silicon Valley, perlu juga nonton The Big Bang Theory.

 

Medan, 20 Juli 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response