The Good Wife (2009-2016); Serial TV Tentang Penantian Panjang Istri yang Setia

The Good Wife (2009-2016); Serial TV Tentang Penantian Panjang Istri yang Setia
The Good Wife (2009-2016). Sumber gambar: IMDB

The Good Wife menceritakan tentang rumah tangga Alicia dan Peter Florrick diguncang oleh terkuaknya kasus perselingkuhan dan suap. Peter yang biasanya menjebloskan orang ke penjara, kini merasakan sendiri dinginnya sel tahanan. Alicia memilih kembali sebagai pengacara untuk menghidupi dua anak remajanya. Di sisi lain, rasa percaya terhadap Peter menurun drastis. Dia memang tidak memperlihatkan kehancuran yang teramat dalam, tapi istri mana sih yang bisa menerima kelakuan suami yang terlibat skandal cinta dengan sejumlah perempuan seks komersial?

Alicia seorang pengacara yang bisa diandalkan. Setelah berhenti lama dari hiruk-pikuknya dunia hukum,dia kembali menunjukkan kemampuannya berbagai macam kasus. Persaingan sengit dengan Cary Agos makin menujukkan bahwa dia layak diperhitungkan oleh atasannya, Will dan Diane. Sementara itu, pekerjaannya yang harus ke sana-kemari cukup diringankan dengan hadirnya Kalinda.

Musuh-musuh Peter Florrick di luar sana belum juga puas membuat keluarganya menderita. Bukti-bukti skandalnya dikirimkan ke apartemen yang dihuni Alicia dan kedua anaknya. Zach makin terpancing untuk menyelidiki siapa sebenarnya orang-orang ini dan apa kemauan mereka.

 

Jogja, 23 Juni 2015

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response