The Hit List (2011); Film Tentang Pembunuh Bayaran Tak Dikenal

The Hit List (2011); Film Tentang Pembunuh Bayaran Tak Dikenal
The Hit List (2011). Sumber gambar: IMDB

The Hit List dirilis pada tahun 2011. Allan Campbell adalah seorang insinyur di sebuah perusahaan yang memiliki utang cukup besar pada seorang lintah darat. Uang yang dipinjamnya sebagai investasi tersebut rencananya akan ia kembalikan setelah mendapatkan promosi dari perusahaan. Tapi apa mau dikata, promosi itu justru diberikan sang atasan kepada rekannya yang masih junior. Rusaklah semua rencana Allan.

Allan pergi dari rumah kemudian menghabiskan malam di bar. Ia di sana bertemu dengan Jonas. Allan pun mengeluarkan keluh kesahnya. Ketika Jonas menawarkan dirinya untuk membantu menyelesaikan permasalahan–permasalahan Allan, Allan menuliskan nama orang yang ingin sekali dia singkirkan dari hidupnya.

Pembunuhan pertama pun dilakukan malam itu juga. Betapa kagetnya Allan ketika tahu perihal pembunuhan sang atasan. Dia pun menyadari kalau Jonas memang seorang pembunuh berdarah dingin. Daftar target pembunuhan di tangannya adalah sesuatu yang mengerikan. Mengetahui hal itu, Allan pun berusahan agar 4 orang lainnya tidak sampai terbunuh.

Polisi pun diutus untuk mengawasi Mike. Tapi, Jonas lebih dulu sampai di apartemen Mike dan mencederai dua petugas polisi. Jonas tidak langsung membunuh Mike, namun mencederainya saja. Adegan tembak-menembak antara Jonas dan polisi pun berlangsung. Sejumlah personel polisi pun terbunuh.

The Hit List lumayan menarik untuk ditonton. Sosok pembunuh berdarah dingin dan juga sekarat yang diperankan oleh Cuba Gooding, Jr. memang terlipat pantas. Sebagai veteran perang, kemampuannya membunuh memang luar biasa.

Trailer The Hit List:

Leave a Response