The Mentalist (2008-); Serial TV Pria yang Bisa Menebak Pikiran Kriminal

The Mentalist (2008-); Serial TV Pria yang Bisa Menebak Pikiran Kriminal
The Mentalist (2008-). Sumber gambar: IMDB

Red John adalah sosok pembunuh berdarah dingin yang menjadi obsesi mentalis andalan CBI, Patrick Jane. Bagaimana tidak, Red John adalah pembunuh istri dan anak Jane. Jane–Lelaki dengan pembawaan tenang ini–sebelumnya adalah mentalis termahsyur dan memiliki memiliki acara TV sendiri. Selain itu ia pun membuka “praktek” untuk menjadi penghubung antara manusia dengan arwah.

Setelah tragedi itu, Jane sempat depresi dan masuk pusat rehabilitasi. Berkat bantuan seorang psikiater, ia berhasil pulih dan bergabung dengan CBI. Itu adalah jalan yang dimiliki Jane untuk mencium jejak Red John yang masih terus mencari korban-korban lain. Tidak mudah memang mencium jejak sang pembunuh yang selalu meninggalkan lukisan smile darah di dinding ini. Secerdik apa pun Jane beserta tim CBI, Red John seolah tahu.

The Mentalist adalah sebuah pilihan tontonan bagi Anda yang menyukai tema-tema detektif. dari sosok Patrick Jane, kita bisa belajar bagaimana membaca karakter seseorang hanya dari gestur tubuhnya atau caranya menatap.

The Mentalist tayang perdana di stasiun TV CBS tahun 2008 ini dibintangi oleh Simon Baker, Robin Tunney, Tim Kang, Owain Yeoman, dan Amanda Righetti.

Leave a Response