Trust (2010); Film Tentang Gadis yang Dijebak Lelaki Asing

Trust (2010); Film Tentang Gadis yang Dijebak Lelaki Asing
Trust (2010). Sumber gambar: IMDB

Trust menceritakan tentang seorang remaja 14 tahun yang bertemu teman chatting bernama Charlie. Dibuka dengan penampilan tokoh Annie (Liana Liberato) yang tidak bisa lepas dari HP maupun laptopnya, apalagi kalau bukan buat chatting dengan Charlie.

Semakin lama hubungan Annie dan Charlie semakin berwarna. Dimulai ketika Charlie mengaku bahwa dirinya itu mahasiswa tingkat dua di universitas dia pun mengirimkan foto seorang pemuda dengan kostum rugby. Annie tenyata bisa menerima itu. Kemudian, Charlie mengakui bahwa dirinya adalah seorang lulusan universitas yang usianya 25 tahun. Di sinilah Annie mulai mencak-mencak. Dia merasa dibohongi oleh Charlie. Tapi toh Annie bisa memaklumi hal itu.

Tahap selanjutnya, Annie dan Charlie akhirnya bertemu muka ketika kedua orang tuanya tengah mengantar sang kakak masuk kuliah. Annie pun janjian bertemu dengan Charlie di sebuah mall.

Nah apa yang terjadi, sosok Charlie bukanlah seperti yang ada di dalam benak Annie. Tampangnya sudah cukup tua, mungkin sekitar 40 tahun. Annie tentu saja shock. Tapi, dengan kepercayaan diri, Charlie berhasil meyakinkan bahwa hubungan mereka tidak akan terhalangi oleh usia.

Pertemuan keduanya ternyata berlanjut cukup jauh. Sebagai anak yang masih polos, Annie merasa itulah bukti cinta Charlie kepadanya. Setelah kejadian itu, Charlie tiba-tiba menjadi sulit dihubungi. Annie tentu saja panik. Sikapnya pun menjadi murung.

Film garapan aktor David Schwimmer ini memiliki inti cerita yang terbilang biasa, yang menjadi tidak biasa adalah jalan cerita yang dibuat menggemaskan. Kehadiran aktor Clive Owen dan Catherine Keener menjadi pelengkap film bergenre drama keluarga ini hingga mantap untuk ditonton kapan saja.

Trailer Trust (2011):

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com