Valeria Lukyanova; Perempuan Mirip Barbie dari Negara Ukraina

Valeria Lukyanova; Perempuan Mirip Barbie dari Negara Ukraina
Valeria Lukyanova. Sumber gambar: pinterest.com

Valeria Lukyanova merupakan seseorang yang out of the box. Ia adalah Barbie hidup. Coba saja cek fanpage facebooknya yang disukai 1 juta lebih orang. Perhatikan foto-foto maupun video yang ia posting di sana.

Kalau menilik sejarah Barbie, menurut Wikipedia, pertama kali diproduksi oleh sebuah perusahaan mainan Amerika, yaitu Mattel, Inc pada tahun 1959. Ruth Handler adalah orang yang pertama kali memiliki ide untuk membuat boneka dengan nama Bild Lilli. Boneka-boneka ini sangat disukai anak-anak perempuan karena mereka bisa mendandani si Barbie dengan pakaian apa pun. termasuk menata rambut dan menata rumah-rumahannya.

Tapi saya rasa, Ruth Handler tidak pernah memikirkan jika puluhan tahun kemudian, ada yang terobsesi menjadi Barbie dan menjadi perhatian publik.

Valeria Lukyanova menyempurnakan tampilan Barbienya dengan menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing dengan tidak makan (hanya mengandalkan cahaya dan udara) serta nge-gym, mendandani dirinya dengan kontak lensa meski warna asli matanya sudah bagus dengan warna hijau, dan implan payudara.

Bagi kita, ini memang gila. Tapi, saya rasa Valeria Lukyanova tahu ia sudah mencapai apa yang dia inginkan. Tapi, mungkin hanya perasaan saya saja, sosok Valeria  justru terlihat mengerikan ketimbang cantik. Bagaimana menurut Anda?

 

Jogja, 16 Maret 2014

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response