VCC; Virtual Credit Card untuk Transaksi Online Masa Kini

Munculnya VCC alias virtual credit card jadi salah satu solusi paling praktis kalau suatu saat pingin pake aplikasi berbayar di play store tapi nggak punya PayPal, karena verifikasi hanya bisa menggunakan kartu kredit. . Kartu virtual ini juga memiliki 16 digit sebagaimana yang terdapat dalam kartu kredit, dapat difungsikan sebagai alat pembayaran belanja online, pembayaran tagihan, hingga verifikasi PayPal.
Apakah aman dan tidak rentan dengan penipuan?
Ya, kartu unik ini aman karena tidak menggunakan sedikit pun data pribadi. Saldonya bisa diisi sesuai kebutuhan. Untuk mendapatkannya murah saja kok.
Dengan masa berlaku 3 tahun, cukup dengan membayar 65.000. Jika ingin memakai masa berlaku 5 tahun, hanya dengan 100.000 Anda sudah bisa mendapatkannya.
Untuk pembelian aplikasi berbayar di playstore, tersedia VCC playstore seharga 105.000, jika Anda seorang online shopper sejati dan lebih suka membayar berbagai tagihan secara online, cukup membayar 60.000 untuk mendapatkan VCC. VCC facebook ads, iTunes, dan Skrill bisa Anda milik dengan hanya membayar 105.000. VCC Adwords dan Etsy dijual dengan harga 60.000, VCC eBay dijual dengan harga 65.000, sementara VCC Payza seharga 95.000.
Untuk mendapatkan kartu kredit virtual, caranya mudah saja, silakan berkunjung terlebih dahulu ke vcc.co.id. Silakan pilih Daftar Produk. Setiap produk yang ditawarkan selalu dilengkapi dengan detail yang tentunya Anda butuhkan. Jika belum jelas, silakan klik FAQ .
Jika sudah menemukan jenis kartu yang Anda inginkan, klik Beli Sekarang, kemudian isi data-data yang diminta, dan klik Continue. Pihak penyedia akan mengirimkan rekening transfer instruksi transfer untuk menyelesaikan transaksi Anda.
Atau bisa juga dengan mengirimkan format SMS: Nama Produk#Bank#Email ke nomor 0813311 66685, tidak butuh berhari-hari untuk memiliki kartu ini dan memulai bertransaksi online.
Dengan transaksi yang cukup banyak dan sering, otomatis membuat saldo dengan cepat akan menipis, jangan biarkan transaksi menjadi terhambat, silakan lakukan isi ulang.
Jika menemui kesulitan, silakan klik Support, telah disediakan sejumlah pertanyaan yang sering diajukan oleh customer, pastikan pertanyaan Anda jelas dan lengkap hingga memudahkan customer support untuk menjawabnya.

Yogyakarta, 9 Agustus 2014

Leave a Response