Veronica Mars (2014); Film Tentang si Detektif yang Brilian

Veronica Mars (2014); Film Tentang si Detektif yang Brilian
Veronica Mars (2014). Sumber gambar: IMDB

Veronica Mars kembali ke Neptune dan sejenak meninggalkan New York demi memenuhi permintaan mantan kekasih zaman SMA dan video mesra mereka pernah beredar luas tanpa sepengetahuan mereka, Logan Echolls. Putra dari selebriti kondang ini dituduh sebagai pembunuh mantan kekasihnya, Bonnie deVille, sebab dirinya berada di TKP tidak lama setelah Bonnie meregang nyawa.

Veronica pun datang, karena yakin, Logan bukanlah pelakunya, meski semua orang sudah beranggapan demikian. Logan yang sekarang tampak berbeda, tegap dan ia seorang prajurit muda yang baik dan gagah. Meski posisinya sulit, Logan merasa tabah menunggu namanya kembali bersih. Ia pun menceritakan runtutan kejadian saat itu pada Veronica. Kecurigaan saat itu mengarah pada seorang penggemar fanatik Bonnie, yang selalu tampil seperti halnya sang artis idola.

Meski mencurigakan, tapi Veronica yakin, bukan itu pelakunya. gaan Veronica kemudian beralih pada kejadian beberapa tahun silam ketika seorang sahabat Bonnie ditemukan tewas saat mereka berada di kapal dan mabuk-mabukan. Kasus itu menyisakan misteri dan rupanya memang sengaja ditutup-tutupi. Ada yang sesuatu yang aneh di sana dan Veronica yakin, Bonnie tahu kejadian sebenarnya, didukung dengan bukti adanya tato di tubuhnya dan juga lirik lagu terbarunya.

Dengan menggunakan peralatan detektifnya yang dulu, putri dari detektif swasta yang telah mendapatkan izin penyelidikan di usia 18 tahun ini, mulai menemukan siapa sebenarnya orang yang benar-benar bertanggung jawab atas kematian Bonnie.

Selesainya kasus ini menjadi awal baru bagi Veronica untuk kembali menjadi deteltif swasta dan meninggalkan kariernya yang baru saya akan ia mulai sebagai seorang pengacara.

Veronica Mars trailer:

Yogyakarta, 7 Agustus 2014

Nisrina

Nisrina

Ini rumah virtual saya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca. Kalau ada perlu, boleh email ke: sureltapakrantau@gmail.com

Leave a Response